GuidePedia

OKI, Global Post
Tingginya semangat warga yang ingin memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 di Kota Kayuagung, kabupaten OKI Sumatatera Selatan tak terbendung, hal ini terlihat dari turut sertanya sejumlah masyarakat mengikuti bermacam kegiatan mulai dari pawai pembangunan, pesta rakyat dan dilanjutkan dengan bidar mini yang berlokasikan di sungai komring.
 
Ribuan peserta dari berbagai kelompok Institusi ikut mengambil bagian dari kegiatan tersebut guna memeriahkan kegiatan ini, bahkan para pengunjung dan penonton juga merasa sangat terhibur.
             
Hadir dalam kegiatan pawai pembangunan HUT RI ke 68 tersebut Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKI Ir. H. Ruslan Bahri MT Ketua tim penggerak PKK Kabupaten OKI, Hj. Tartila Ishak, Kapolres OKI AKBP Erwin Rechmat SH Slk dan komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI Letkol Inf Mangraja Simanjuntak, Kepala Pengadilan Negeri Pemerintahan Kabupaten OKI, serta masyarakat kota Kayuagung yang juga ikut menyaksikan kegiatan ini.
            
 Tampak sekali masyarakat sekitar kota Kayuagung menyambut dengan suka ceria mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada perayaan ulang tahun RI yang Ke 68 ini. Hal ini terlihat dari masyarakat yang menyaksikan dan juga dari peserta, yang dimulai dari pawai pembangunan, pesta rakyat dan bidar mini.
            
 Pada kesempatan itu seorang pengunjung, Trisno warga Tanjung Rancing, mengaku dirinya merasa sangat terhibur karna menurutnya acara yang digelar dalam perayaan Hut RI ini, melibatkan semua lapisan masyarakat yang menyaksikan sangat banyak, demikian unngkap Trisno. (Kusyanto/ADV)
 
Top