GuidePedia

Humbahas, Global Post
Minimnya pengawasan dan pemeliharaan di beberapa titik jalan Kecamatan Pakkat, Kab. Humbang Hansundutan, Sumatera Utara antara kamar 13  sampai Huta Ambasang Desa Sihorbo Rura Tanjung tampak badan jalan sudah berlubang seperti kubangan kerbau. 

Selain badan jalan yang berlubang juga berlongsoran seperti sekarang ini warga berharap supaya Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan turut berpartisipasi dan memberikan perhatiannya agar supaya warga Kecamatan Pakkat tidak lagi khawatir, terutama bagi pengendara roda 2 dan 4.

Warga masyarakat sangat berharap terhadap jalan yang di laluinya tidak mengancam keselamatan dan nyawanya, karena itu pemerintah diharapkan supaya tidak tanggung-tanggung, alias setengah-setengah dalam membuat program pembangunanya melalui Dinas  Pekerjaan Umum Humbahas.

“Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut dan tidak segera diperbaiki tentu akan mengancam nyawa orang, sebab kecelakaan di jalan yang berlubang ini sudah sering terjadi,” ujar seorang warga yang tak mau namanya di tulis kepada wartawan global post menuturkan. (Shs)  
 
Top