GuidePedia

Bekasi, Global Post
Banyak cara dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Sebagai masyarakat yang sadar akan proses sosial, sepatutnya komunikasi atau interaksi antar sesama dilakukan agar terciptanya sebuah keakraban. Proses silaturahmi bisa dilakukan dengan berbagai cara, di mana pun dan kapan pun, tanpa harus terhalang oleh faktor usia maupun status sosial. Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya bertempat dilapangan Makorem 051/Wkt digelar senam bugar bersama.

Sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh sekaligus silaturahmi ibu-ibu,Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya pada hari Rabu (4/9). Kegiatan ini dengan mengusung tema “Ibu Sehat Keluarga Ceria” ini diikuti oleh 250 anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta jajaran.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Suci Nugroho mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menguatkan peran ibu di dalam masyarakat maupun dalam keluarga mendidik anak-anaknya” jelasnya. Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan baik dikorem maupun dikodim yang tujuanya sebagai ajang silahturahmi.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, pertumbuhan  penderita diabetes di Indonesia mencapai 6% pertahunnya dengan adanya olahraga yang cukup diharapkan bisa mengurangi penyakit-penyakit  dikalangan para istri tentara yang rata-rata adalah ibu rumah tangga yang sudah mulai menua. (Penrem/Sus)
 
Top