GuidePedia

Bekasi, Global Post
Menjadi seorang pemimpin di dasari rasa ikhlas mengabdi untuk kepentingan masyarakatnya, sebenarnya tidak begitu sulit, namun jika niatan menjadi pemimpin hanya untuk kepopuleran dan ketenaran semata, apalagi untuk mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok dengan memperkaya diri, hal itu jelas akan menjadi beban dan yang pasti masyarakat yang akan dipimpinnya pun menjadi sengsara.
             
Demikian dituturkan oleh H. M Idrom, calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Wilayah 5 terdiri dari Kecamatan Sukatani, Kecamatan Sukaraya, Kecamatan Cabang Bungin, Kecamatan Muara Gembong, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Gedung Waringin Periode 2014-2019, dari Partai Golkar nomor urut  3 kepada Global Post di kediamannya belum lama ini.

Disela kesibukannya bersosialisasi kepada warga Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong baru-baru ini, warga setempat sebenarnya tidak menginginkan sosok seorang pemimpin yang datang dari luar, yang diinginkan warga dari dapil 5 Kabupaten Bekasi kedepan adalah sosok seorang pemimpin yang bisa membaur dengan masyarakatnya, dan tidak ada jarak antara seorang pemimpin dan masyarakatnya. Dengan demikian segala permasalahan yang terjadi akan dapat cepat terselesaikan. Demikian dikatakan oleh warga Kecamatan Muara Gembong, yang diinginkan warga adalah sosok seorang pemimpim seperti H. M Idrom mantan pejabat  Kepala Desa  Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi yang telah teruji sebagai pemimpin, sekarang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Wilayah 5 dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 kata warga Kecamatan Muara Gembong kepada Global Post. 

Motivasi yang mendasari HM. Idrom ingin mencalonkan menjadi seorang Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, pada dasarnya ingin mengabdi untuk kemajuan warga Kabupaten Bekasi, khususnya Wilayah Dapil 5, menjadi lebih baik lagi, melihat potensi Kabupaten Bekasi yang sangat potensial sayang jika tidak dikelola dengan baik dan memaksimalkan potensi yang ada. Hal ini akan dapat mempercepat kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakatpun meningkat, jelas HM.Idrom.

Selain ingin maju sebagai seorang Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, dia juga seorang putra kelahiran Bekasi yang dikenal sebagai pengusaha furnirture dan Agro pertanian, serta PK Partai Golkar Kecamatan Muara Gembong.

Masih kata HM. Idrom, keinginan masyarakat itu bukan hanya janji belaka namun kerja nyata dari seorang pemimpin harus dibuktikan untuk mencapai kesejahteraan yang didambakan masyarakat. Jadi yang perlu ditekankan untuk lima tahun kedepan jika dirinya dipercaya dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, kami semua harus bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan warga Kabupaten Bekasi, Khusus Warga Dapil 5, ujarnya. (Agus)
 
Top