GuidePedia

Bekasi, Global Post
Kawasan industry dikabupaten Bekasi salah satu obyek vital yang di lindungi oleh Negara pasalnya merupakan hajat hidup orang banyak karenanya perlu ada perlindungan investasi dan menjaga keamanan dan kondufitas wilayah.
 
Ditengah ketidakpastian ekonomi dan perlambatan ekonomi global, ini merupakan tantangan yang harus disikapi dengan kesiapan mental dan kebijakan yang tepat.Oleh sebab itu perlu diambil langkah yang sistematis.   
       
Komandan Korem 051/Wklt Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto mengatakan akan mengerahkan kekuatan anggotanya untuk menjaga keamanan wilayahnya salah satunya kawasan di kabupaten Bekasi. 

“Korem 051/Wkt akan mengerahkan segenap kemampuanya untuk memberi rasa aman berinvestasi terutama diwilayahnya”.ujarnya, didepan para undangan dalam rangka acara Coffee Morning bersama Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta Para Pengusaha yang diselenggarahkan oleh Korem 051/Wkt  Jumat,(5/9).

Dikatakannya ada beberapa konsolidasi yang dilakukan kepada semua elemen  demi menjaga wilayahnya salah satunya kepada Serikat Kerja yaitu dengan melakukan pendekatan dari mulai merangkul, silaturahmi, hingga mengajak kumpul bareng olahraga bersama,,hal ini penting karena problematika dikawasan industry yaitu persoalan buruh.

Disampaikan kepada investor asing  untuk tidak ragu dan tidak kuatir berinvestasi di Indonesia khususnya di kabupaten Bekasi. “mari kita cegah  benturan dan kekerasan komunal yang menggangguh ketentraman masyarakat dan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. (Penrem/Sus)
 
Top