GuidePedia

Bekasi, Global Post
Berbeda dari apel biasanya, apel hari jumat (2/8) bulan Ramadhan ini, Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto, menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS. Bingkisan tersebut sebagai apresiasi dan bentuk terima kasih serta sebagai persiapan untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1434 H dari Danrem yang menjadi agenda rutin tahunan.
 
Dalam apel, Danrem  juga menginformasikan bahwa libur lebaran dimulai dari tanggal 6 s/d 11 Agustus 2013. “Tanggal 12 Agustus, kita sudah kembali bekerja. Dimohon  kepada seluruh prajurit dan PNS untuk tidak melebihi waktu liburnya dan harus masuk dalam seminggu terakhir ini, karena akan ada apel pengecekan kekuatan kehadiran pra libur lebaran dan pasca libur lebaran. Bagi yang akan mudik, harap menjaga keamanan dalam perjalan serta hindari pelanggaran yang tidak perlu.  Diakhir apel, Danrem  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 14324 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Kehadiran bulan suci Ramadhan selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan kebersamaan, semangat untuk saling bersilahturahmi sehingga akan meningkatkan etos kerja,” tambah Danrem. (Penrem/Sus)
 
Top