GuidePedia

Tangerang, Global Post
Prestasi itu harus dibanggakan dan ditingkatkan sehingga akan menambah profesionalisme dalam menjalankan setiap tugas yang dibebankan. Sambutan Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi pada acara penyerahan piala foto Karya bhakti Skala Besar Kodam Jaya TA. 2013 yang diberikan kepada Kapenrem 052/Wkr Mayor Arh Sutrisno M.  dimana Penrem 052/Wkr meraih juara III dan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kapten Inf Rohani telah berhasil membina Muadzin dan penabuh beduk Korem 052/Wkr yang mengikuti hari anak Nasional di hadapan Bapak Presiden RI.
 
Acara yang dilanjutkan dengan halal bihalal merupakan momentum pembersihan diri sehingga kembali fitri dan akan menambah semangat didalam menghadapi tugas selanjutnya serta dapat menguatkan ibadah, lanjut Danrem 052/Wkr.

Kegiatan  berlangsung penuh dengan keakraban dilalaksanakan di Makorem 052/Wkr  Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang yang diakhiri dengan makan bersama  acara tersebut dihadiri Kasrem 052/Wkr, para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr, para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wkr, para Danramil sejajaran Korem 052/Wkr, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 052/Wkr dan perwakilan Babinsa dari tiap-tiap Kodim Jajaran Korem 052/Wkr serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dan beberapa anggotanya. (Pendam/Sus/Adhari)
 
Top