GuidePedia

Kota  Tasikmalaya, Global Post
Puncak acara  HUT Bhayangkara  ke - 67 polri dilaksanakan di Mapolres  Tasikmalaya  Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun. Di  acara tersebut  polisi  cilik (pocil) unjuk kebolehan  mereka menunjukan kepiawaian baris berbaris.

Kegiatan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan di Mapolres Tasikmlaya Kota diawali  dengan upacara, bahkan tampak  anggota polri satuan  barisan  dengan angota brigif 13 Galuh, Lanud Wiria Diningrat, Kodim 0612 Tasikmalaya, Satpol PP Kota  Tasikmalaya, Damkar dan Dishub Kominfo.

Kapolres Tasikmalya Kota AKBP Drs. Iwan Imam Susilo, SK, MH dalam kesempatan ini membacakan Amanat Kapolri  Jendral (Pol) Timur Pradopo. Adapun  tema HUT Bhayangkara  kali  ini adalah ‘Sinegritas  Kemitraan  Dan  Anti KKN, Wujudkan   Layanan  Prima, Penegakan Hukum Dan Keamanan  Dalam Negri, Mantap Sukses Pemilu 2014’. 

Usai  mengikuti  apel para tamu undangan disuguhi aksi para polisi  cilik (pocil), mereka  menampilkan baris  berbaris, bahkan tamu undanganpun tak sedikit mengabadikan  aksi  anak  anak  sekolah  dasar yang baru saja  menjadi  juara  ketiga  lomba  pocil se-polda  Jawa Barat ini. 

Kapolres Tasikmalaya  Kota AKBP Iwan Imam Susilo SIK, MH berharap dimomen hari   jadi  polri ke  67 ini lebih meningkatkan pelayanan dan propesionalisme. ”Polri  kedepannya  dapat menjalankan  tupoksinya sebagai  pelindung  dan pelayan masarakat dan penegakan hukum tentunya  dengan propesional,“ harapnya.
Polri  pun diharapkan kedepanya bisa memperbaiki dan membangun sinegritas  kemitraan dengan masarakat sesuai dengan tema kali ini, karena dengan sinegritas  kemitraan pembangunan  yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat ini  dapat kita wujudkan, terlebih  di Kota Tasikmlaya yang  kita cintai ini, dimana perbedaan di masarakat kita  bisa  pahamkan   bersama  untuk  membangun   bersama  sama,  ungkapnya. (Asep M/ Herman B)
 
Top