GuidePedia

Tasikmalaya, Global Post 
Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, S.IP., beserta ibu Hj Ai Ade Sugianto menghadiri pergantian Komandan Brigif 13 Galuh Tasikmalaya dari Kolonel Inf Farid Makruf MA kepada Letnan Kolonel Inf Bangun Nawoko, di Graha Asia Tasikmalaya, Jumat (31/5).
            
 Pergantian Komandan Brigif 13 Galuh Tasikmalaya, yang dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan ditandai dengan penyerahan cindera mata itu, dihadiri seluruh komponen masyarakat. Mulai  dari para pejabat, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pengusaha serta tamu undangan lainnya.
Acara itu berlangsung meriah. Dimulai dari tayangan selayang pandang, tari saman dari satuan 323 Raider, pentas seni, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Farid Makruf MA, mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Asisten Operasi di Yudayana Bali. “Saya orang Madura sungguh merupakan kehormatan dan moment yang sangat besar bisa datang ke Tasikmalaya dan diterima masyarakat sebagai saudara,” tuturnya.

Selama dua tahun bertugas, kata Kolonel Inf Farid Makruf MA, seluruh komponen masyarakat Tasikmalaya begitu terbuka dan hangat menyambut anggota Brigif 13 Galuh untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.
Pada kesempatan yang sama Letnan Kolonel Inf Bangun Nawoko sebagai Komandan Brigif 13 Galuh Tasikmalaya yang baru, menyampaikan harapannya agar dirinya  beserta keluarga dapat diterima masyarakat Tasikmalaya sebagaimana masyarakat Tasikmalaya menerima Kolonel Inf Farid Makruf MA.

“Besar harapan saya untuk dapat bekerjasama, berkoordinasi, berkomunikasi sosial, bersilaturahmi sepanjang melaksanakan tugas. Untuk itu, kami terbuka apabila masyarakat Tasikmalaya membutuhkan bantuan baik yang sifatnya tenaga ataupun fasilitas yang ada di Brigif 13 Galuh,” ujarnya. (Herman B)




 
Top