GuidePedia

Pesohor Kim Kardashian mengaku kini sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu yang sesungguhnya. Peran itu didapatkan setelah artis ini melahirkan bayi berayahkan penyanyi rap Kanye West, demikian dikatakan majalah selebritas People and Us Weekly pekan lalu.

"Terasa sangat istimewa aku bisa menjalani peran itu. Tanpa siapa pun yang menggurui, ternyata aku bisa menjadi seorang ibu. Kini aku menikmati peran itu. Setiap perubahan waktu aku mengamati pertumbuhan bayiku," tutur Kim kepada wartawan di Los Angeles, AS, kemarin.

Sebelumnya, perwakilan Kardashian dan West tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar atas kabar gembira itu. Majalah People melaporkan, Kardashian (32) melahirkan pada Sabtu (15/6), lebih cepat dari jadwal yang semula dilaporkan akan melahirkan pada awal Juli.

Bintang-bintang Kardashian dan adik-adiknya di reality show "Keeping Up With the Kardashians" juga bungkam. Dia memiliki garis pakaian dan beberapa dukungan produk paling dicari orang di Yahoo! pada 2012.

Pemenang Grammy untuk bintang rap Kanye West dan Kardashian mulai berkencan pada April 2012. Dua bulan lalu Kardashian dan suaminya yang kedua, Kris Humphries, dari Brooklyn Nets NBA, mengumumkan mereka telah mencapai penyelesaian perceraian. Mereka telah berpisah 72 hari setelah Agustus 2011 saat pernikahan mereka dilangsungkan. (Ning/Wel/Net)
 
Top