GuidePedia

Bengkulu, Global Post 
General Manager (GM) PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu, Nur Hikmat SE MM, belum lama ini, mengadakan acara syukuran, dengan mengundang anak yatim,  di halaman kantor perusahaan milik pemerintah itu (BUMN) itu.

Dalam acara tersebut, Bang Nur sapaan akrab Nur Hikmat, mengisahkan tentang lapangan tempat aktifitas pelabuhan yang cukup memprihatinkan. Sebab, selalu digenangi oleh air. “Namun, berkat kebersamaan, saat ini lapangan tersebut sudah diberi batu catur atau disemen,” ujar Bang Nur kepada Global Post, di ruang kerjanya. 

Bang Nur pun mengucapkan kepada rekan-rekan yang  berjuang membangun pelabuhan yang dipimpinnya, baik rekan yang masih aktif mapun yang sudah tidak aktif. “Bagi rekan-rekan yang sudah tiada lagi, saya doakan agar segala jasa dan amalnya diperhitungkan dan diterima Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.
Bang Nur juga mengajak seluruh staf maupun mitra kerja, untuk bersama-sama membangun PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu agar jauh lebih baik ke depan. (Willy Andreas)
 
Top