ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Lampteng, Global Post

Bupati Lampung Tengah Hi Ahmad Pairin S.Sos, memberi bantuan secara spontanitas kepada TPA Ar-Rahman sebesar Rp 17 Juta, untuk perbaikan gedung dan melengkapi sarana belajar santriwan-santriwati di TPA Ar-Rahman. Bantuan secara spontanitas diberikala Hi Ahamad Pairinsaat menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Wisuda Santriwan-Santriwati TPA Ar-Rahman di Desa Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu (12/2). Acara ini juga dihadiri Kepala PMK Drs Ahmad Wanto dan SKPD terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah undangan.

 Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah berpesan kepada santriwan maupun santriwati yang baru diwisuda agar terus belajar menimba ilmu pengatuhuan tentanng agama. Sedangkan kepada para ustad yang ada di TPA diminta lebih meningkatkan kembali semangat dalam mendidik santriwan santriwatinya, agar lahir santriwan maupun santriwati yang berakhlak mulia dan bertanggung jawab.
             
Sementara Ketua Panitia Ustad Waluyo, melaporkan bahwa TPA Ar-Rohman didirikan sejak tahun 2008. Adapun jumlah santrinya sampai saat  ini sebanyak 101 santri. Pada tahun 2012,  TPA Ar-Rahman  kembali mewisuda santriwan maupun santriwatinya sebanyak  33 santri untuk Khatam Alqur’an dan Khatam Iqro’. Ini wisuda untuk yang ketiga kalinya,” ujarnya. (Syarifuddin/BP/Hms)

SKU GLOBAL POST

Seluruh wartawan / reporter SKU Global Post dalam melaksanakan tugas jurnalistik selalu dibekali ID Pers yang sah dari Redaksi serta namanya tercantum di dalam box redaksi. Diluar nama - nama yang tercantum di box redaksi segala tindak - tanduknya bukan tanggung jawab Redaksi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top