GuidePedia


Tasikmalaya, Globas Post
Di era reformasi saat ini, birokrasi sebagai komponen utama pengelola pemerintahan Negara, harus dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerja terbaiknya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. Hal tersebut dikatakan Bupati Tasikmalaya H. Uu  Ruzhanul Ulum, dalam sambutannya pada Upacara  Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-40 yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-47, Hari Diabetes Sedunia, Hari Aids  Sedunia dan Hari Bhakti Pekerjaan Umum yang dilaksanakan Pada hari selasa (29/11/2011)di  kecamatan Cisayong. 
Bupati Tasikmalaya bertindak sebagai Inspektur upacara. Hadir pada kesempatan tersebut  Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya,Dandim 0612 Tasikmalaya, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan peserta upacara yang terdiri dari TNI/POLRI serta anggota Korpri. Lebih lanjut Bupati Tasikmalaya mengatakan,  KORPRI sebagai bagian utama dari jalannya roda Pemerintahan dituntut untuk meningkatkan Profesionalismenya, meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dan tetap memelihara netralitas sebagai aparatur pemerintahan. 

Selanjutnya berkenaan dengan peringatan hari Kesehatan Nasional ke- 47 Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ullum  menhimbau dan mengajak semua pihak mengobtimalkan kinerja dibidang kesehatan khususnya, sehingga cita-cita masyarakat sehat mandiri dan berkeadilan akan segera terwujud. Pada kesempatan tersebut diacarakan pula penyerahan petikan keputusan kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk periode 1 Oktober 2011, serta penyerahan penghargaan bidang kesehatan dalm rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke- 47 Tahun 2011 tingkat Kabupaten Tasikmalaya. (Herman B) 
 
Top