GuidePedia


 Bogor, Global Post 
Dalam rangka peletakan batu pertama untuk pembangunan SMU Islamic Boarding School, yang ada di Desa Citayem muda-mudahan mendapat percontohan. Dan mendapat limpahan berkah dari ALLAH SWT, untuk memberantas masalah kemiskinan dalam pendidikan muda-mudahan akan meningkatkan sumber daya manusia. Khususnya yang berada di desa citayem dan sekitarnya terutama yang berada di Kabupaten Bogor saya atas nama kepala desa citayem saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. dan memohon doanya, bpk kepala desa juga berkata dan memohon dukungannya. dan doa dari semua karena saya mendirikan sarana pendidikan ini, modalnya cuma niat saya berharap bantuan dan dukungannya, dalam acara ini juga di hadiri oleh beberapa aparat yang terdiri dari : Bpk wakil wali kota depok, perwakilan anggota DPRD kabupaten bogor, anggota DPRD kota depok, ibu camat kecamatan tajur halang, Bpk kapolsek/yang mewakili, Bpk danramil/yang mewakili. dan terutama ibu Hj.lusiana lubis yang telah memberikan tanah wakaf ini kepada masyarakat.
Untuk sarana pendidikan dan mudah-mudahan dari dinas pendidikan dan memberi dana untuk pembangunannya, karena kita mencontoh kepada ibu lusiana lubis yang telah memberikan tanahnya untuk pembangunan sekolah, karena menurut kepala desa citayem pembangunan ini akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit jumlahnya, karena anggaran sebesar 137milyar. ini bukan sedikit dan beliau juga berkata kalau kata saya ini hanya angan-angan tapi begitu saya lihat yang hadir ini merupakan berkah dari Allah SWT
.
Tanah yang terbentang seluas 5500 m2. kalau disini di kalikan satu juta udah berapa. jadi sekarang yang saya butuhkan dana untuk pembangunannya. yang belum ada tapi saya. bersama dengan teman-teman sudah niat karena ini adalah. pembangunan sekolah untuk sosial tidak ada nyari konflik, saya ingin teman-teman yang usianya sudah 1/2 abad ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat. di dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan,meningkatkan sumber daya manusia karena kalau saya lihat kita sudah sangat ketinggalan jauh dengan negara-negara lain. 

IPM Kabupaten bogor dan depok aja sudah ketinggalan karena depok bertetangga dengan jakarta melalui ILMAN melalui pembangunan ini marilah kita susul titik pembangunan indonesia yang ada di kabupaten bogor ini, saya yakin kalau niat kita pasti bisa tapi jangan lupa-lupa kita berdoa memohon kelancaran kepada allah swt, mudah-mudahan apa yang di rencanakan ILMAN dan ibu fatanah dan munaroh yang mudah-mudahan memberikan pencerahan kepada kita semua. dan acara ini juga di ikuti oleh bakti sosial wujud nyata pengabdian masyarakat sesuai dengan tri darma perguruan tinggi dan akademi kebidanan kartini jakarta. (Sofyan)
 
Top