GuidePedia


Tangerang, Global Post
Bangunan perusahaan pembuatan kapal berdiri di atas tanah pengairan di Bantaran Kali Cisadane Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, sebagaimana diberitakan Global Post edisi 89/tahunII/12-18, di halaman 9,  diklarifikasi. Wiky Theny, Direktur CV Aru Marine Fish. Wiky Theny membantah keras tentang pemberitaan. “Itu semua tidak benar,” kata Wiky seraya menanyakan siapa sumbernya. “Kenapa satu perusahaan saja, kan banyak yang lainnya,” imbuhnya.
Dia mengatakan, dengan adanya perusahaan di wilalyah Tanjung Burung banyak tenaga kerja yang terserap, sehingga bisa menanggulangi pengangguran sesuai dengan program pemerintah tentang tenaga kerja. “Dugaan penimbunan BBM solar dan pembelian solar subsidi juga tidak benar,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Saudin sebagai Sekdes Tanjung Burung, mengatakan dengan adanya perusahaan di wilayahnya, warganya banyak yang terbantu kesejahteraannya, sekaligus dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di wilayah Tanjung Burung. “Saya senang dan selalu mendambakan agar warga saya mendapatkan penghasilan dan kehidupan yang layak,” ujarnya. (Adhari/Joni)
 
Top