GuidePedia


Pagaralam, Global Post 
Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu Ke-83 di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan,  berjalan meriah dan semarak. Lomba-lomba yang digelar menjadi salah satu daya tarik tersendiri, seperti lomba azan, menangkap bebek, dan memancing. Bertempat di gedung Balai Kota Pagaralam di Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, acara yang dibuka langsung oleh Walikota Drs. H Djazuli Kuris, ditandai dengan pemotongan tumpeng besemah, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.
Turut menghadiri acara itu, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, Wakil Walikota dr Hj Ida Fitriati, Kapolres Kota Pagaralam AKBP Abi Darin SH, Plt Sekda A Musni MM, Ketua TP PKK Hj Rohani Djazuli, dan Ketua DWP Pagaralam Hj Nurani Fachri.
             
Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Drs H Djazuli Kuris mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu yang telah melahirkan anak bangsa dan telah sukses menjadi pemimpin, karena berkat kerja keras seorang ibulah dalam mendidik serta membesarkan anak, sehingga bisa meraih semua impian berkat seorang ibu.
            
 “Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan guru-guru TK serta ibu-ibu yang telah ikut mendukung program Pemeritah Kota Pagaralam, terutama dalam segi pembangunan dan telah diraihnya Adipura,” tuturnya.
             
Ketua Tim Pengerak PKK Kota Pagaralam Hj Rohani Djazuli, mengatakan dalam sambutanya bahwa seluruh acara yang digelar untuk memperingati HUT DWP serta Hari Ibu mengambil tema: “Kita Tingkatkan Peran Perempuan serta Laki-Laki dalam Membangun Kesejahteraan Bangsa. (Eddy)
 
Top