GuidePedia


Ambarawa, Global Post 
Ada pertemuan, tentunya ada perpisahan. Hal ini biasa terjadi di institusi mana pun. Di Lembaga Pemasyarakatan Klas 2A Ambarawa pun ada pegawai yang menjalani masa purna tugas seperti terlihat adalam acara perpisahan purna tugas secara interen yang dilaksanakan di obyek wisata Tlogo Plantantion Resort, di daerah Tuntang. Acara perpisahan itu terlaksna atas inisiatif Kalapas Klas 2A Ambarawa, Drs H Utuy Sri Aprilla, Bc.IP, SH bersama staf-stafnya. Di selala-sela acara melepas purna tugas pegawai Lapas Klas 2A Ambarawa, DK Hariyanto, Kalapas mengatakan, "Kebetulan beliau ini masa tugasnya berakhir yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 56.”
Menurut Kalapas, meskipun dengan rasa haru dan bahagia, sudah sewajarnya diadakan acara sebagai wujud penghormatan atas jasa jasanya selama bertugas di lingkungan Lapas Klas 2A Ambarawa, terutama dalam hal kedisiplinan dan kesederhanaannya selama mengemban tugas maupun dalam kehidupan sehari hari. “Dalam dinas,beliau sering mewakili saya bila mana saya tidak di tempat,” tuturnya.

Sedangkan DK Hariyanto berpesan kepada teman teman yang masih aktif agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjalin komunikasi dan jangan sampai terputus.

Acara tersebut dihadiri Dan Yonkav 2/Tank Letkol Kav Dicky Armunanto Mulkan, Danyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Mawardi, perwakilan Pomdam IV/Dip, Camat Tuntang, Kades Delik, Direktur PT Batavia. Sebelum acara berakhir, Kalapas memberikan cindera mata. (MR An)
 
Top