GuidePedia


Jakarta, Global Post 
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny. Sri Waris mengadakan acara Kunjungan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata bertempat di Jl. Raya Kalibata Pasar Minggu Jakarta Timur, Jumat (23/12). Kegiatan Ziarah ini diikuti oleh Kepala staf Kodam Jaya Brigadir Jendral TNI Edi Susanto, Danrem 051/WKT dan Danrem 052/WKR, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak Kodam Jaya, Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya, Para Perwakilan dari Personil TNI maupun Pns Satuan Jajaran Kodam Jaya, serta Segenap Pengurus Persit KCK PD Jaya.
Ziarah ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun ke-62 Kodam Jaya/Jayakarta. Disamping itu kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur membela Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  

Perjuangan para pahlawan yang tidak dapat di nilai oleh apapun juga, dengan memperpanjang dan meneruskan perjuangannya kita generasi penerus harus dapat meraih sukses baik didalan negeri maupun luar negeri untuk mengibarkan bendera merah putih dan membela bangsa. (Pendam/Sus)
 
Top