GuidePedia


Medan, Global Post
Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke–56, bersamaan dengan ulang tahun (Ultah) Syahrial Z –Ketua Ranting Khusus Pemuda Pancasila Kampung Salam Blok-I Belawan-II, Kecamatan Medan Belawan,  di Belawan, Rabu (16 Nopember 2011). Acara HUT ke–56,  dirayakan cukup meriah. Para undangan dihibur dengan kibot dan didatangkan artis-artis lokal yang cukup memukau para penonton. Hadir dalam acara HUT Pemuda Pancasila dan Ultah itu, Ketua  PAC Pemuda-Pancasila Medan Labuhan Jansen, tokoh masyarakat, undangan, dan seluruh anggota Ransus Pemuda Pancasila, Kampung Salam.

Tidak ada keributan. Persis seperti sambutan Ketua Ransus Pemuda Pancasila Kampung Salam, Bung Syahrial, yang mengajak anggota Pemuda Pancasila agar tidak terprovokasi dengan  orang yang tidak bertanggung jawab, terlebih yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Pemuda Pancasila yang saat ini solid di bawah koordinasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Labuhan, Jansen.

Ketua Ransus  Syahrial Z  juga mengajak  anggota Pemuda Pancasila menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.  Acara itu sangat terkesan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila dengan masyarakat, untuk menghilangkan image bahwa Pemuda Pancasila selama ini dianggap preman. Padahal, di dalam kepengurusan organisasi Pemuda Pancasila, banyak duduk orang–orang intelektual dan punya wawasan luas.  (Ucok/ Fahmi)
 
Top