GuidePedia


Langkat, Global Post
Golkar tidak menutup mata akan perjalanan pembangunan Bangsa saat ini yang semakin membaik, namun pada beberapa sektor masih perlu pembenahan, sehingga  kesejahteraan masyarakat menjadi titik konsentrasi pemerintah. Oleh karenanya, Golkar tidak akan diam jika melihat hal-hal yang mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa, kebijakan yang tidak pro-rakyat, sehingga  saran dan masukan berupa kritik tetap akan dilakukan, semata-mata demi kebaikan. “Kritik Golkar semata-mata bukti kesetiaan kepada bangsa,” sebut Ketua Umum DPP. Golkar Ir. H. Abu Rizal Bakrie ketika memberikan sambutan  sekaligus menyerahkan beras dan tali asih di tengah-tengah ratusan kaum dhua’fa para abang becak bertempat di Tribun Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (20/12).
Kehadiran Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie ke Bumi Langkat yang disambut yel-yel Partai Golkar, didampingi sejumlah unsur pengurus diantaranya Fuad, Chairuman Harahap, Leo Nababan, Plt. Ketua DPD. Golkar Sumut Andi Ahmad Dara, Chaidir Ritonga, Anton Sihombing, Syafruddin Basyir, Eswin Sukarja, Syahrul Pasaribu, dan disambut Ketua DPD. Golkar Langkat Ngogesa Sitepu beserta Sekjen Hasanuddin Nano dan sejumlah unsur pengurus lainnya.

Kepada para dhua’fa abang becak, Ical sapaan akrab Ketua Umum Partai Golkar itu, berharap agar tetap terus berusaha dan berdo’a sehingga kehidupan senantiasa dicukupkan Allah lewat kerja keras dan tawakal.
Sementara pada bagian lain sambutannya, ia berpesan kepada masyarakat bahwa jika berbicara  untuk kepentingan bangsa, maka kita tidak boleh memandang warna merah, kuning, hijau, biru atau yang lainnya, akan tetapi kita harus memandang dari sudut dan arah yang sama yakni merah putih, karena itulah esensi yang diinginkan Golkar.

Saat berada di perkampungan religius Babussalam, Ketua Umum Golkar melakukan tatap muka bersilaturrahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al-Syarwani, dan jama’ah Thariqat Naqsabandiyah, serta tokoh agama di wilayah tersebut. Dalam kesempatan tersebut Ical mengingatkan sebagai orang tua kita harus punya perhatian yang kuat akan pembentukan karakter generasi muda yang salah satunya melalui pendidikan bernuansa keagamaan, sebagaimana yang telah dicontohkan Tuan Guru Babussalam.
“Marilah kita menjadi manusia yang dicintai Allah SWT dengan terlebih dahulu menempatkan diri sebagai manusia yang bersih dzohir dan batin serta saling menebar kasih sayang dan menghindari perpecahan,” katanya.

Di acara  itu Ketua DPP. Golkar Abu Rizal Bakrie membagikan kain sarung dan tali asih kepada ratusan ulama serta memberikan bantuan bagi kemakmuran jama’ah Thariqat. Dirinya juga menyempatkan berziarah ke makam Tuan Guru Babussalam Pertama Syekh H. Abdul Wahab Rokan dengan didampingi Ketua DPD. Golkar Langkat Ngogesa Sitepu.

Kehadiran Ketua Umum DPP. Partai Golkar Abu Rizal Bakrie yang hanya lebih kurang 3,5 jam berada di Bumi Langkat, namun telah mampu menguningkan wajah Kabupaten Langkat disepanjang perjalanan dan disambut antusias simpatisan maupun Kader Golkar serta masyarakat. (Misli /Karman)
 
Top