GuidePedia


Pandeglang, Global Post 
Nana Mulyana yang baru beberapa bulan ini menjabat sebagai UPT Work Shop pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pandeglang, terus bekerja kesas, agar dapat mengejar pendapatan asli daerah (PAD), demgam melaksanakan dan meneruskan kebijakan pimpinan ysng lama. Nana Mulyana adalah sosok pria yang bertanggung jawab, pekerja keras, serta ulet dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang ia emban. Ia juga dikenal dekat dengan para karyawannya, karena karyawan dijadikan sebagai rekan kerja di lapangan.
Di samping sebagai Kepala UPT Work Shop,  Nana Mulyana diluar kedinasannya dipercaya sebagai Ketua Organisasi TAPAK (Tim Akvektur Pandeglang Komunity)
.
Nana Mulyana mengatakan dalam melaksanakan Tupoksi sebagai kepala UPT Work Shop, pihaknya memberikan pelayanan sewa alat seperti Dam Truk, Eskapalator, Truk Plat Bed, Kloder dan Selender. “Saya masih meneruskan kebijakan pimpinan yang lama sesuai dengan prosedur dan aturan yang sudah ada,” tandasnya. 

Mengenai peralatan, Nana Mulyana, rata-rata peralan yang ada adalah keluaran tahun 1989. Kondisinya sudah banyak yang rusak, karena mungkin umurnya sudah cukup tua. “Untuk mencari suku cadangnya susah. Kadang-kadang ada, kadang-kadang tidak ada, Saya tetap bekerja seoptimal mungkin karena dituntut meningkat.
             
Untuk kelengkapan pekerja di lapangan, diberikan pengamanannya mulai dari helm, rompi, masker, tutup telinga, dan sepatu. “Insya Alloh di bulan Desember 2011 ini bisa terealisasi, itu yang baru saya lakukan kepada para pekerja,” ujarnya.
             
Nana Mulyana mengingatkan bahwa proyek yang dikerjakan dan itu masih jauh  dari harapan. “Belum seberapa yang saya lakukan, tetapi saya melihat secara manusia mereka perlu untuk aman, seperti tukang las nanti tidak boleh buka baju seperti sekarang ini yang kita lihat,” ungkapnya.

“Kalau sudah ada alat pelengkapnya, saya wajibkan untuk memakaianya, demi keamanan. Saat ini jumlah karyawan 82 orang. 80 persen non PNS, dan 20 persen TKS dan TKK.” (Teddy St)
 
Top