GuidePedia


Jakarta, Global  Post
Ajang Silaturami yang digelar oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang sangat konsen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, diantaranya meningkatkan komunikasi dengan pengurus FKDM Pademangan, Jakarta Utara. Ketua FKDM Kecamatan Pademangan, H. Eddy Jasa, menggelar silaturahmi dan makan malam bersama para pengurus FKDM. Hadir dalam acara tersebut  Camat Pademagan M.Fiscal didampingi Sekcam, Kasie Pemerintahan Kec. Pademangan, Lurah Pademangan Timur, Lurah Ancol, Wakil Lurah Pademangan Barat dan Ketua FKDM tingkat kota Jakarta Utara, bertempat di Café Resto Kemayoran, (16/11/11).

Camat Pademangan, M.Fiscal mengatakan bahwa FKDM sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang sangat konsen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. FKDM Pademangan Jakarta Utara memiliki peran yang strategis dalam turutserta menciptakan Jakarta yang aman dan nyaman untuk semua.

Dengan silaturahmi dan pertemuan, pengurus FKDM Pademangan dapat bertatap muka langsung dan menjalin  tali persaudaraan para pengurus. “FKDM diharapkan dapat membantu Pemerintahan Kota Jakarta Utara untuk mensosialisasikan pembangunan kepada masyarakat pademangan,” ujar M Fiscal.

Dalam sambutannya, Eddy Jasa menjelaskan kewaspadaan dini merupakan upaya pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan. Oleh sebab itu, FKDM juga harus mampu memberikan masukan atau informasi secara dini, dalam upaya mencegah hal-hal yang dapat merugikan masyarakat secara menyeluruh.
Kehadiran FKDM Pademangan di tengah masyarakat, akan semakin dirasakan manfaatnya.”Jangan sampai terpecah belah oleh pihak dari luar, untuk menjaga wilayah Pademangan agar tetap aman, sehingga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,”  tuturnya.  (Welly)
 
Top