Global Post Terkini:
Home » » Sekprov Lampung Lantik 49 Pejabat Eselon III, IV

Sekprov Lampung Lantik 49 Pejabat Eselon III, IV

Editor By GLOBAL POST on Sabtu, 21 Mei 2011 | 05.20


 Bandar Lampung, Global Post 
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung kembali mengadakan rotasi kepemimpinan. Kali ini giliran pejabat eseon III dan IV. Jumlah pejabat yang  dimutasi mencapai 49 orang. Mutasi jabatan itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusa (SK) Gubernur Lampung Drs Syachruddin ZP,SH  tertanggal 11 mei 2o11,dengan SK nomor : 821.22/3691/II.09/2011 dan No : 821.22/3692/11.09/2011. Gubernur Lampung melalui perpanjangan tangan Berlian Tihang selaku Sekda provinsi Lampung yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung  melantik 49 pejabat di lingkungan Pemprov Lampung untuk mengisi  jabatan struktural  pada  sejumlah Satuan Kerja (Satker). Dari 49 orang pejabat yang dilantik 12 orang berasal dari eselon III, dan sisanya 37 orang berasal dari eselon IV.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Keratun di lingkungan Perkantoran Pemprov Lampung, Jumat (13/5). Gubernur Lampung Syachruddin ZP SH dalam amanatnya yang dibacakan  Sekda Prov Berlian Tihang mengatakan bahwa mutasi atau rolling bukan merupakan hal yang luar biasa, namun merupakan bagian yang terintregasi  pada pegawai negeri sipil (PNS).
 Ditegaskan Berlian hal ini dilakukan guna penyegaran suasana agar tidak jenuh dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Selain itu, dengan mutasi dapat terlihat sejauh mana kemampuan seseorang pemimpin dalam memimpin satuan kerjanya.
Dengan demikian, tegas Berlian  Tihang , pemimpin dapat mengetahui dengan benar tugas dan fungsinya. “Harapan pemerintah para pmimpin atau pejabat yang baru dilantik kiranya dapat bekeja untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi masyarakat di satkernya masing-masing, serta dapat menguasai dan memahami tugas pokoknya,” pungkasnya. (Misrul/Helmi)
Bagikan Artikel Ini Ke :

Leony LiSku Global Post
Surat Kabar Umum, menyajikan berita secara Tegas, Jelas dan Akurat,berimbang sesuai undang undang Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Berita Global Post Lainnya:
Breaking News close button
Back to top

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2009. Sku Global Post - Surat Kabar Umum | Tegas Jelas Akurat Redaksi | Menerima Artikel | Tulisan Kirim Via Email