GuidePedia


Bogor, Global Post 
Meskipun selama ini PDAM dikenal di mata masyarakat sebagai gudang air namun tidak menutup kemungkinan BUMD-BUMD ini bisa menelorkan segudang atlit berbakat yang siap saji dalam even-even pertandingan akbar di tingkat nasional. Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturahman saat membuka Pekan Olahraga PDAM se Jawa Barat yang ke 2 yang berlangsung di gedung kesenian pemda kabupaten Bogor rabu 27/4. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati yang didampingi para petinggi PDAM yang ada di Jawa Barat di hadapan kurang lebih 800 peserta yang siap bertanding mengatakan bahwa bukan tidak mungkin dari ajang tersebut akan muncul bibit-bibit atlit baru yang berbobot yang siap tampil di ajang yang lebih bergengsi lagi jelas wawan.
Sementara Ketua DPD Jawa Barat Hadi Mulia Asmat yang juga sebagai Dirut PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengatakan acara tersebut berlangsung selama 5 hari dengan mempertandingkan 5 cabang olahraga yakni bulu tangkis, tennis lapangan, tennis meja,  bola voli dan futsal.
Hadi menambahkan, even ini disamping mencari bibit atlit untuk dipertandingkan di even yang lebih bergengsi lagi, juga sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran antar karyawan PDAM se-Jawa Barat tentang bagaimana mewujudkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya konsumen PDAM itu sendiri.  (Dauri/Sop)
 
Top