GuidePedia


Kediri, Global Post 
Sebagai bentuk rasa tanggung jawab untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan mutu pendidikan profesi kedokteran, maka Pemerintah Kota Kediri bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan krjasama, Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk program pendidikan dokter muda (KOAS) makahasisiwa UMM yang dilakukan din RSUD Gambiran Kota Kediri.
Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan pada tanggal 23 Maret 2011, dengan tujuan untuk membantu kelancaran dan kewsinambungan pelaksanaan program pendidikan kepaniteraan klinik bagi mahasisiwa fakultas kedokteran dan meningkatkan mutu pelayanan keshatran RSUD Gambiran.

             
Dengan adanya kerjasama ini, maka mahasiswa FK UMM yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana kedokteran(S.Ked)akan melakukan praktik klinik dan penelitian klinik RS Gambiran. Selama mkelakukan program ini mahasisiwa bisa memamfaatka fasilitas kedokteran medis yang ada di RS Gambiran sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.
            
 Perjanjian kerjasama (MoU)ini ditandatangani oleh direktur RSUD Gambiran dan Dekan fakultas Kedokterasn UMM yang dilaksanakan di kampus UMM.

Hadir dalam acara tersebut jajaran rektorat dan dekanat FK UM, Wadir umum dan keuangan.wafir pelayanan dan beberapa dokter spesialis dari RS Gambiran. Istimewanya, Walikota Kediri dr Samsul Ashar,Sp.Pd juga ikut datang dan memberikan kuliah umum (general stadium) di hadapan mahasisiwa FK UMM. Kedatangannya sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Kediri akan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di RS Gambiran.
            
 Berbagai kerjasama yang dilakukan RSUD Gambiran semata-mata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarkat, sehingga kepuasan pelanggan/masyarakat akan tercapai maksimal. Oleh karena itu, segala bentuk saran, kritikan dan keluhan masyarkat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Gambiran sangat diharapkan.

Adapun kritik dan saran bisa disampaikan melalui kotak-kotak saran yang ada disekitar lingkungan RSUD Gambiran,SMS Center RS Gambiran di Nomor 0354-7071008 dan juga email rsud gambiran@yahoo.com. (ADV/Gas)
 
Top